• Hilang


    injo.id 

    #KataINJO - Hilang.


    Coba perhatiin deh!
    Kebanyakan dari mereka yang sedang berproses menuju halalnya, terkesan menghilang loh dari dunia per-sosmed-an. Bener ga?

    Yg tadinya hampir tiap tempat yg dia kunjungi dijadiin story, makin lama makin sepi. Paling kasih kode dikit, foto genteng sama langit, kasih lokasinya "Kantor Urusan Agama Jakarta", lengkap dengan caption "Bismillah.. Lancarkanlah", wosiap.

    Dan terakhir, biasanya cuma upload foto jari yg udah ada cincinnya atau ngepost foto formil dengan background biru atau merah, trus dijejerin deh sama foto dia, tapi wajah pasangannya ditutupin pake emot icon. Ihh.. SA AE.

    Tapi emang bagi mereka yang sedang berada di posisi itu, apa yang mereka hadapi di dunia nyata jauh lebih penting sih ketimbang harus HAHAHIHE di dunia maya. Fokus istikhoroh, banyakin hajat, sering diskusi sama orang tua, nyiapin mental untuk nyatuin dua keluarga, dll.

    Belum lagi kalo udah masuk tahap ngurusin WO, fitting baju, nyari tim dokumentasi, nanya gedung, tester makanan, dll. Itu jauh lebih penting untuk diprioritasin sih, ketimbang cuma pamer- pamer kemesraan semu.

    So.. kalo berdasarkan referensi tulisan diatas, boleh gak sih kita tarik kesimpulan buat mereka yang cuma pamerin aktifitas dosanya, ngumbar kemesraan sama orang yg belum jadi siapa-siapa nya itu prioritas atau fokusnya YA masih di tahap itu?

    Di tahap ingin menunjukkan pada dunia "HALLOOO GUE GAK JOMBLO LOHHH, INI LOH KEKASIH GUE, Ganteng kan? Kaya kan? Cantik kan? Hebat kan?"
    .
    Dan entah kenapa, mereka2 yang sering mengumbar kemesraan semu-nya itu berpotensi di bulan atau bahkan di minggu berikutnya, postingannya berubah jadi galau menyedihkan atau bahkan sudah berganti dengan lain orang. Hmm.. entahlah.

    Karna hakikinya, bukan seberapa hebat kamu membanggakannya di dunia maya, tapi seberapa kuat kamu 'meminta' untuk dibersamakan dengannya. Aisadap.


    #injodotid #injoid #injo
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

HELLO FRIENDS!!!