• Pembagian ATK


    PEMBAGIAN ATK

    Hal yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa baru di PKN STAN:). Udah pada tahu PKN STAN kan ya?, selain memperoleh biaya gratis, ternyata PKN STAN juga menyediakan fasilitas alat tulis untuk mahasiswa baru nya yang berada di tingkat I. Yang udah kalian lihat difoto itu,ya semua benda-benda tersebut aku dapatkan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun,WOW! Beruntungnya aku hehe:).
    Nah adapun ATK yang diberikan yaitu :

    1. Goody Bag bertuliskan politeknik keuangan negara STAN
    2. Flashdisk Toshiba Hayabusa 32GB
    3. Buku Tulis/Agenda
    4. Kertas refill binder
    5. Pulpen Faster C-6 (4 buah)
    6. Pensil Joyko (2 buah)
    7. Penghapus Joyko
    8. Penggaris Joyko
    9. Rautan Kenko
    10. Highlighter Pen Joyko
    11. Tempat Pensil/Pouch bertuliskan kementrian keuangan

    Pembagian ATK ini menjadi hal yang menarik bagi mahasiswa baru di PKN STAN, termasuk aku juga hehehe. Ada yang langsung mengabadikan momen yang menyenangkan ini, ada yang membuat snapgram berisi ucapan terima kasih, ada yang foto-foto seperti saya wkwkwk-maklum dapat barang gratisan:D

    Foto bersama teman-teman yang sekelas:D
    Nah, untuk temen-temen yang ingin melanjutkan pendidikannya,aku saranin pilih aja kampus PKN STAN yaa... Karena di PKN STAN temen-temen nggak usah bingung sama biaya pendidikannya, soalnya biaya pendidikan di kampus ini tuh gratis loh, trs uangnya darimana dong?, uangnya ya dari uang negara wkwk. Selain itu, temen-temen juga difasilitasi sama alat tulis yang gratis. Nah apalagi nih yang perlu diragukan.. nggak ada kann.. yuk masuk PKN STAN aja:))). Banyak untungnya kok.


  • You might also like

    1 komentar:

HELLO FRIENDS!!!